Tuesday, December 2, 2014

Cara Mendelete Eror di PC atau LAPTOP Anda Agar tidak LEMOT

Assalamualaikum Wr. Wb.

Selamat sore agan-agan semua dan para pengunjung , kali ini saya akan memberikan tips komputer untuk anda lama saya tidak memberikanya , pernakah komputer atau laptop anda lemot , dan anda kesal , beriteriak histeris atau mengambek menyalahkan virus ataupun menyalahkan orang lain , eheheheh , bisa saja itu terjadi bila anda orang yang pemarah bung , ingat smile trus jangan sombong , Kembali ke topik pembahasan  , mari kita mulai

1. Pertama klik windows , dan klik all program yaa , kemudian klik acesoris
lihat gambar





 2. Setelah itu cari tulisan Disk Cleanup dan , => pilih lah , kemudian akan muncul , tanda atau pilihan disk mana yang ingin anda select atau pilih , , " MISAL SAYA DISK C " , kalau bingung lihat gambar dibwah ini ya aaa



3. Maka setelah anda tekan OK maka segera proses identifikasi bagian mana yang ada pada lepi anda akan dicari sendiri , dan lihat prosesnya seperti gambar dibawah ini



4. Langkah selanjutnya setelah proses maka akan muncul beberapa proses tadi yaitu tampilan eror windows pada laptop anda , sangat banyak kan , hahaahahh , segera centang semuanya aja dan ok , agar segera dihapus segera , itulah penyebabnya kenapa lepi anda lemot , 


Sekian dari saya , itu tadi sedikit pengalaman yang lama-kelamaan menjadi ilmu bagi yang mempunyai lepi ( pesan saya yaitu jangan salahkan virus atapun lepi anda yang jadul , jadilah orang yang sedikit berfikir logis gan , heheheh ,  

Wallaikumsalam Wr. Wb


No comments:

Post a Comment