Monday, December 29, 2014

CARA MENAMBAH MASA AKTIF KARTU TELKOMSEL

Assalmaualaikum Wr. Wb

Selamat pagi sobat, maaf lama tidak memberikan bantuan kepada agan-agan semua , dikarenakan urusan di luar negeri :D , kali ini saya akan memberikan beberapa tips , yaitu cara menambah masa aktif kartu perdana ini digunakan hanya untuk kartu telkomsel saja ya sobat ,, ini sudah saya uji dan work , ngapain gak work og dibagi''' , berbagi itu indah sobat hehehehhe , agar punya banyak teman pastinya ,, gunakan telkomsel kalau bisa yang ini , kalau gak bisa gpp , yang penting telkomsel , 


lihat contoh SC yang digunakan , usahakan , yang ada tulisanya best for smartphone , karena sc saya itu , tapi ya moga'' work di semua sc telkomsel ,, loop ,, pun moga work 
mulai ke cara ya gan 

pertama siapkan ,, kartu perdana , lama atau baru gpp,, minimal harus ada pulsany se rebu (1000) ,, 


1. hubungi *999*770#
2. cek pulsa lihat masa aktif maka masa aktif akan bertambah 1 hari gan , 
3. hubungi lagi *999*770# sebanyak 365 kali jangan hiraukan balasan biarin saja ( kalau memang ingin 1 tahun masa aktifnya ) hehehhe , tapi ingat jangan maruk'' sesuatu yang berlebihan itu enggak baik
4. maka masa aktif akan nambah terus , seiring anda mengubungi *999*770# , 

ni punya saya lihat ya 


masa aktif sampai 22-12-2015 om ,hehehheh, 

sekian dari saya , semoga agan berhasil juga ya 

Wallaikumsalam Wr Wb



No comments:

Post a Comment