Friday, June 29, 2012

Agar baterei hp tidak rusak

Agar baterai hp tidak rusak
selamat pagi pengunjung blog dan kalian semua saudara ku , lama saya tidak posting di blog saya !karena memang saya masih menghadapi UAS . kali ini saya akan memberikan tips untuk kalian semua bagaimana agar baterai hp tidak mudah rusak . ini pengalaman saya sendiri loe , lihat lah gambar dibawah ini




 gambar diatas adalah baterai saya yang menjadi besar(gendut)
makanya saya akan memberikan tips agar tidak gendut
1. jangan mengecas sampai lebih dari 2 jam , atau jangan meniggalnya sangat ngecas  .
2. saat mengecas , jangan menggunakan hp ,telepon , sms , atau pun mendengarkan musik ,dll .
3. kalau hp anda sudah ada peringatan baterai lemah ,segera ces lah . jangan sampai hp anda terlanjur mati dengan sendirinya .
karena jika hp anda gendut , maka tidak akan bisa di pakai atau pun di ces , di pasang aja susah .
ini tips dari saya sendiri loe plend
selamat mencoba tips dari saya .www.sosialdc.blogspot.com

No comments:

Post a Comment