Sunday, March 11, 2012

Cara me up grade blackberry

Cara me up grade blackberry
OS 5 ke OS 6
> Unduh softwere desktop manager (DM) ke PC . Biasanya juga ada pada CD instaler Bawaan ketika membeli BB .
> Setelah instal DM ,dilanjutkan dengan instal OS instaler sesuai dengan tipe blackberry yang akan di up grade . unduh OS blackberry di official site RIM . setelah itu instal .
> setelah OS diinstal , janagan lupa hapus file vendor .xml melalui windows exploler di folder "C:\Progam file\research in montion\apploader"lalu cari file bernama 'vendor.xml'.
>matikan semua network (signal network , wifi dan bluetooth) sebelum proses up grade berjalan . setelah itu hubungkan bb ke PC .
>Pilih backup untuk menbackup data-data di blackberry .supaya apabila terjadi sesuatu yang tidak di inginkan , masih menyimpan datanya .
> selesai di backup , masuk ke application , apabila berjalan dengan baiki silakan pilih aplikasi apa saja yang ingin di instal dengan mengeklik tanda (+) untuk menambah aplikasi atau (x) untuk meremove aplikasi tersebut . untuk tulisan abu-abu dengan status "required" tidak bisa di remove karena bagian OS tersebut . setelah selesai memilih , klik "apply" lalu ikuti intruksi selanjutnya hingga up grade berjalan sendirinya
> selesai , maka lepaskan pada PC lalu , tunggu 30 menit dan BB dapat dipakai kembali .



#############selamat mencoba #################

No comments:

Post a Comment